Kunjungi Polres Gorontalo, Pjs Bupati – Kapolres Bahas Pilkada hingga COVID

385
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Pjs Bupati Gorontalo Mitran Tuna melakukan kunjungan kerja ke Polres Gorontalo, Senin (5/10).

Tak sendiri, Mitran Tuna hadir bersama Kaban Kesbangpol dan Kasatpol – PP dan diterima langsung Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana.

Mitran mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sesama Forkopimda. Tak hanya berbagai hal juga dibahas termasuk agenda Pilkada 2020 dan penanganan COVID-19

“Pertama saya memperkenalkan diri kepada Bapak Kapolres sehubungan dengan tugas saya yang tentunya di dalam penyelenggaraan memfasilitasi pelaksanaan Pilkada termasuk pengendalian penyebaran covid itu dibicarakan dengan Kapolres terkait upaya-upaya ke arah itu,” kata Mitran.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengikuti Instruksi Gubernur yang melarang kegiatan berkerumun untuk sementara waktu.

Tak hanya itu, pihaknya juga bersama aparat TNI Polri juga selalu aktif mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan instruksi Pak Gubernur sementara waktu ini kan dihimbau dan pihak Kepolisian ini termasuk kami di Satpol PP juga melakukan tugas yg sama mengedukasi masyarakat di tempat keramaian untuk mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here