Polisi Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker saat Beraktivitas di Luar Rumah

82
0

KOTA GORONTALO (barometernewsgo.com)-Polisi terus berupaya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Pemahaman dengan berbagai himbauan dilakukan oleh Polda Gorontalo dalam Operasi Aman Nusa II tahap V maupun Operasi Yustisi. Operasi ini mewajibkan warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Seperti yang terjadi kepada para pelanggar protokol kesehatan di Simpang Lima Telaga, Jum’at (2/10).

AKP Adam Bumulo selaku KUKL I dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tahap V mengajak masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah demi menekan penyebaran virus COVID-19.

“Marilah kita sadari bahwa keberadaan virus corona yang saat ini semakin meluas penularannya, adalah akibat dari perbuatan kita sendiri. Tidak menggunakan masker saat sedang melakukan aktivitas di luar rumah akan mudah virus jahat ini akan menulari kita melalui udara. Oleh karena itu, kami mengharapkan kesadaran Bapak dan Ibu agar senantiasa peduli dengan semua kebijakan yang telah diterapkan oleh pemerintah saat ini. Karena hal ini sangatlah penting untuk keselamatan kita semua,” tutur AKP Adam.(BMW-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here