Saipul-Suharsi Ditetapkan jadi Paslon di Pilkada Pohuwato 2020: Bismillah

328
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Syaiful A Mbuinga – Suharsi Igrisa akhirnya ditetap oleh KPUD sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato di Pilkada 2020.

“Bismillah, kami akan jalani proses Pilkada ini dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan termasuk aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Pohuwato. Agar tercipta Pilkada yang jujur, adil dan sehat. Dalam arti, sehat kompetisi, sehat semua calon dan masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Calon Bupati Pohuwato Syaiful A Mbuinga, Rabu (23/9).

Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan didukung PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Perindo, Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora ini, mengajak semua pasangan calon untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan selama masa kampanye nanti.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, tentu kami akan menjelaskan program kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Mari kita jaga bersama,” tutur Syaiful.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi mengatakan, tim pasangan dengan slogan Sehat Maju Sejahtera (SMS) ini, telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan SMS.

“Selama ini pasangan SMS sudah banyak dikenal masyarakat, dan tim pemenangan telah siap untuk bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan santun dan merakyat ini,” kata Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato ini.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here