Baznas Gorut Terima Kunjungan Baznas Kota

786
0

Gorut Ceria : Ketua Baznas Gorut Rahmat Aton Kasim secara resmi menerima kunjungan Baznas Kota Gorontala, Rabu (9/9).

Kunjungan Baznas Kota tersebut dalam rangka uji komparasi terkait penyaluran zakat, infaq dan sedekah, sembari menyatukan persepsi dalam hal tata kelola manejemen.

“Saya kagum atas program Etalase Baznas Gorut dibidang ekonomi produktif yang serta merta menyediakan Gerobak untuk titipan jualan usaha kecil masyarakat di beberapa tempat strategis, ini merupakan langkah tepat guna mendukung sektor usaha kecil kecilan masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Ketua BAZNAS Kota Marjuki Pakaya.

Baznas Kota kemudian mengambil alat peraga gerobak dan bentor Baznas yang diperuntukkan untuk warga kurang mampu setelah melalui verifikasi faktual.

Selain itu, metode syiar melalui etalase dan bentor Baznas dari Atinggola hingga Tolinggula menarik hati rombongan Baznas Kota untuk diterapkan di Kota.

“Apa yang saya kutip dan temui dalam komparasi ini sangat bernilai tinggi, dan capaian ini satu satunya di provinsi Gorontalo yakni di Baznas Gorut sehingganya akan saya terapkan dalam proses kerja Baznas Kota,” tandas Marjuki Pakaya.

Sementara itu, Ketua Baznas Gorut Rahmat Kasim merespons positif kunjungan ini, mengingat komunikasi dan koordinasi sangat penting dalam melaksanakan tugas Baznas.

“Kunjungan ini sangat penting demi membangun kerja sama lintas daerah sekaligus saling mendorong demi melayani masyarakat di setiap daerah masing masing, ke depannya kami akan terus meningkatkan kinerja Baznas Gorut untuk mendukung dan memfasilitasi usaha kecil masyarakat dan kegiatan kegiatan sosial lainnya,” tutup Rahmat Kasim.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here