Marten Taha Minta Pertimbangan PGRI Terkait Pengisian Kepala Diknas Kota

238
0

KOTA GORONTALO (barometernewsgo.com)-PGRI Provinsi Gorontalo melalukan audince bersama Walikota Gorontalo Marten Taha.

Dalam audience tersebut, PGRI berencana memberikan penghargaan khusus untuk Marten Taha karena dianggap banyak berjasa terhadap PGRI di Gorontalo.

“Kunjungan PGRI Provinsi Gorontalo kali ini sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Walikota Marten Taha yang telah banyak mensuport program-program PGRI baik itu di tingkat kota maupun Provinsi Gorontalo. Marten Taha satu-satunya pimpinan daerah yang mendapat penghargaan Dwi Praja Nugraha penghargaan PGRI kepada pimpinan daerah yang telah peduli pada kemajuan pendidikan di daerah,” kata Wakil Ketua PGRI Hamka Manoppo, Selasa (1/9).

Sementara itu, Ketua Biro Infokom Nurhadi Taha mengatakan bahwa PGRI juga mengudang Walikota Marten Taha untuk bisa hadir pada agenda Konferensi Kerja PGRI Tahun 2020 yang akan
berlangsung pada 5 September 2020 mendatang.

Selain itu, banyak kebijakan pendidikan yang dilakukan Walikota Marten Taha turut melibatkan dan berkolaborasi dengan PGRI. Yakni pengisian jabatan Kepala Dinas Pendidikan.

“Komitmen itupun diwujudkannya dalam struktur pemerintahan dia meminta PGRI dalam pengisian sturuktur birokrasi memasukan nama-nama calon Kepala Dinas Pendidikan kriterianya akan beliau pertimbangkan termasuk sinergitas pada Organisasi PGRI,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Marten Taha menawarkan Pelaksanaan Konferensi (Musyawarah) PGRI Kota Gorontalo di laksanakan di Aula Pemkot Gorontalo.(BMW-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here