Bupati Nelson Hadiri Pelantikan Karang Taruna se Kecamatan Dungaliyo

618
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa se Kecamatan Dungaliyo Periode 2020-2025.

Karang taruna ini dilantik oleh Camat Dungaliyo Djamaludin Mile di Aula Kantor Desa Pangadaa Kecamatan Dungaliyo.

Dalam sambutannya, Nelson mengaku sangat bangga dengan semangat para pemuda Dungaliyo.

“Kebanggaan saya karena semangat generasi muda. Luar biasa semangat mereka. Sejak dini membangun desa kecamatan daerah dan negara ini,” kata Nelson, Kamis (27/8).

Nelson berharap, para pemuda yang telah dilantik menjadi karang taruna untuk bekerja dan mengabdi secara maksimal. Serta turut membantu pemerintah menangkal Covid-19 dengan cara mengedukasi pentingnya protokol kesehatan.

“Tidak sekedar dilantik tapi yang utama pengabdian ingat karya adik adik sekali lagi demi masyarakat di desa,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo Rudolf Danial menyampaikan pihaknya juga akan fokus mengembangkan sektor ekonomi kreatif di masyarakat desa.

“Kami bermohon dapat dorongan dan dukungan dari pemda kecamatan desa kiranya dapat mendukung kami dalam kegiatan sosial, di bidang ekonomi kreatif pengembangan usaha di desa,” tutup Rudolf.

Turut Hadir kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Kesbangpol, Camat Dungaliyo, Ketua Karang Taruna, dan Kepala Desa Se Kecamatan Dungaliyo.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here