Tokoh Pemuda Ilangata Dukung Ridwan Arbie Maju di Pilkada Gorut

750
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Munculnya sosok Ridwan Arbie sebagai kandidat di Pilkada Gorut 2023 nampaknya direspon baik oleh masyarakat di berbagai kecamatan.

Bahkan, Tokoh Pemuda Kecamatan Anggrek Desa Ilangata Imran Hulinggato secara blak-blakan mengaku siap pasang badan untuk mengawal sekaligus memenangkan Ridwan Arbie di Desa Ilangata Cs.

Ridwan Arbie disebut-sebut bakal mendampingi Thariq Modanggu di pilkada nanti.

“Seluruh keluarga yang ada di Desa Ilangat mengaku sudah duduk bermusyawarah siap satu suara walau berbeda warna,” kata Imran Hulinggato, Rabu (19/8).

Imran bahkan meminta Ridwan Arbie terus maju demi memajukan Gorut.

“Jangan takut Pak Ridwan, maju saja, bismillah. Kami siap bahu membahu dan rela berkorban demi memenangkan RidwanArbie di desa Ilangata Cs,” tuturnya.

Tokoh sentral yang juga loyalis Aleg PDIP Herson Hadi itu mengaku bahwa Ridwan tidak sendiri.

Sebab, di Desa Ilangata, 25% dari keseluruhan penduduk adalah keluarga dekat Ridwan Arbie.

“Kami tersebar di mana mana, bahkan Desa Tudi, Tolango, Monano, Mokonow itu banyak keluarga Ridwan Arbie, apalagi Desa Ilangata kami di sini tidak sedikit bila di gabung dengan keluarga Modanggu akan lebih hebat lagi dukungannya,” urai Imran Hulinggato.

Menurutnya, sosok Ridwan tidak diragukan lagi dalam hal politik. Kepeduliannya terhadap masyarakat sudah teruji dan terbukti.

“Semoga pasangan Thariq-Ridwan bersatu, jika bersatu kami yakin menang satu putaran,” pungkasnya.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here