Pemda Kabgor Akan Peringati Hari Kemerdekan 17 Agustus dengan Berbagai Lomba

460
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo akan memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus dengan berbagai kegiatan.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, meski sedang dilanda pandemi Covid-19, ia memastikan berbagai kegiatan positif akan dilakukan.

“Momen 17 Agustus tahun ini tetap kita rayakan karena ini adalah hari kemerdekaan kita. Tanpa ini kita tidak lahir tanpa itu kita tidak rasakan hari ini karena itu di era pandemi covid kegiatan peringatan proklamasi tetap kita lakukan,” kata Nelson, Rabu (12/8).

Kendati demikian, Nelson menyebut kegiatan yang dilakukan adalah aktivitas sederhana, mulai dari lomba kebersihan, pelaksanaan protokol kesehatan dan olahraga.

Nelson juga telah mempersiapkan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

“Yang pertama tentunya detik detik proklamasi kita lakukan walau sederhana. Kedua, kaitan dengan covid membuat acara lomba tanaman pekarangan, lomba kebersihan di lingkungan pemda karrna itu bagian dari melawan covid,” tutur dia.

“Saya ingin mempertandingkan protokol kesehatan di lingkungan pemda. Sambil juga kegiatan olahraga yang terbatas,” pungkas Nelson.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here