Sekda Gorut Minta Warga Semarakkan HUT Kemerdekaan ke-75

520
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Pemda Gorontalo Utara melalui Sekda Ridwan Yasin menghimbau masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Penegasan ini disampaikan Sekda dihadapan seluruh camat dan kades usai penyambutan Wakil ketua DPR RI di Aula Tinepo, Senin (3/8).

“Hal ini perlu diseriusi oleh segenap masyarakat Gorut, terutama para camat wajib mengkoordinir desa desa dalam penyambutan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Begitu pula dengan Kades kades, wajib memotivasi warganya dengan melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul umbul,” kata Sekda Ridwan.

Ia berharap, para camat dan kades dapat berperan aktif dalam mensukseskan agenda HUT Kemerdekaan ini dengan pemasangan bendera merah putih.

Menurutnya, dengan cara itu warga masyarakat Gorut bisa semakin mencintai tanah air dan bangsa.

“Saya berharap pada semua camat dan kades untuk berperan aktif, memonitor dan memotori warga agar semarak Hari ulang tahun kali ini terbilang lebih pro pada histori perjuangan kemerdekaan,” ungkapnya.

“Marilah kita teruskan cita cita para pejuang, dengan membangkitkan rasa peduli terhadap para pahlawan, agar jiwa patriotik selalu tertanam pada sanubari kita semua warga negara Indonesia khususnya Gorut,” tutup Sekda.

Pewarta: Miton Moodanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here