Rachmat Gobel Kunjungi Gorut, Bupati Indra Paparkan Proyek Pembangunan

522
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Pemkab Gorontalo Utara kembali menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Aula Tinepo, Senin (3/8).

Bupati Gorut Indra Yasin, Sekda Ridwan Yasin, Wakil Ketua DPRD Gorut Roni Imran, pimpinan OPD, para camat serta kades dan perwakilan tokoh masyarakat turut hadir dalam pertemuan ini.

Bupati Indra dalam kesempatan itu juga memaparkan seluruh program baik yang tengah berjalan serta yang akan dilakukan di sektor ekonomi maupun infrastruktur.

“Kunjungan Wakil ketua DPR RI merupakan satu kebanggan besar buat pemda dan seluruh masyarakat, dengan tatap muka ini tentu seluruh perencanaan pembangunan yang sudah dirilis oleh pemda melalui tahun kemarin akan segera menjadi bahan prioritas DPR RI untuk diperjuangkan di tingkat nasional,” ungkap Bupati Indra.

Ada beberapa proyek besar yang sementara Pemda Gorut upayakan, sehingga membutuhkan dukungan dari DPR RI. Seperti pengembangan Pelabuhan Anggrek, jalan penghubung Pelabuhan Anggrek dan Pelabuhan Kwandang, akses jembatan Pelabuhan Kwandang menuju Ponelo, beserta pembangunan infrastruktur lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel sangat mengapresiasi sambutan pemda terhadap kunjungannya kali ini. Ia mengaku akan memperjuangkan aspirasi program yang telah dicanangkan oleh Pemda Gorut.

“Melalui kunjungan Ini saya bisa dengan leluasa melihat langsung perkembangan Gorut, dan mencari tahu apa yang harus diperjuangkan secara prioritas, begitu juga presentase Bupati yang banyak dipaparkan menjadi rangkuman saya untuk diperjuangkan dan wajib di realisasikan,” tegas Rachmat Gobel.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here