Bupati Nelson Tinjau Pelaksanaan New Normal di Dinas Pertanian

477
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali melanjutkan lawatannya ke OPD-OPD dalam rangka sosialisasi dan meninjau pelaksanaan New Normal, kali ini ke Dinas Pertanian.

Tak hanya itu, Nelson juga melakukan evaluasi program-program yang sedang berjalan di Dinas Pertanian.

“Ini lanjutan kunjungan saya ke OPD dalam rangka new normal sekaligus evaluasi program saya tadi interaksi dengan mereka. Dari sisi new normal sudah bagus harapan kita di lapangan bukan hanya di kantor,” kata Nelson, Kamis (18/6).

Nelson mengatakan, pertanian merupakan tonggak perekonomian daerah. Karena itu, ia menginginkan pengembangan sektor pertanian dari sini peningkatan kualitas SDM dan produk.

Seperti memaksimalkan lembaga pendidikan Politani dengan mengembangan jurusan-jurusan pertanian, pangan, dan peternakan. Kemudian, ia juga mendorong agar Gorontalo bisa memproduksi benih pertanian sendiri.

“Pertanian merupakan tonggak ekonomi kita yang paling besar karena 60 persen rakyat kita ada di pertanian saya melihat banyak program kita dan ekonomi kita tidak terganggu karena pertanian kita bagus,” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here