Ridwan Yasin Salurkan 205 Paket Bantuan di Desa Bubode

647
0

GORUT CERIA (barometernewago.com)-Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gorut Ridwan Yasin kembali melakukan safari kemanusiaan di desa-desa.

Ridwan menyerahkan 205 Paket bantuan ssmbako bersumber dari dana Pramuka untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Bubode.

Ridwan menegaskan, pentingnya mentaati protokol kesehatan di era new normal.

Sekda Gorut Ridwan Yasin saat bertatap muka dengan Masyarakat Bubode sekaligus menyerahkan bantuan

“New Normal lebih kepada perluasan seluruh akses ekonomi dengan mengaktifkan kembali pasar pasar, minimarket, membuka tempat ibadah, juga tempat tempat umum lainnya, intinya semua diaktifkan namun tetap pada ketentuan protokol kesehatan, semua wajib untuk taat,” kata Ridwan di Desa Bubode.

Sekda Gorut ini juga menambahkan bahwa selama ini pemerintah terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Mulai dari penyaluran bantuan hingga penanganan Covid-19.

Karena itu, ia berharap apa yang dilakukan oleh pemerintah bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat, dan bisa meringankan beban. Selanjutnya ke depannya pihak kami akan datang kembali untuk membagi bagikan masker, ratusan bahkan ribuan masker telah saya pesan di percetakan Kota Gorontalo, minggu depan kami sisir kembali 123 desa untuk membagi bagikan masker,” tutup Ridwan Yasin.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here