DPRD Pohuwato Minta Camat dan Kades Jelaskan Penyaluran Bansos ke Warga

635
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-Komisi II Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Pohuwato melakukan mediasi antara Kepala Desa Motolohu Selatan dengan salah satu masyarakat Motolohu Selatan.

Mediasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Iwan S. Adam dan dihadiri Ketua DPRD Nasir Giasi, Wakil Ketua DPRD Idris Kadji, serta anggota Komisi II, Kepala Dinas Sosial, Sekretaris dinas PMD, Camat Randangan, Kepala Desa Motolohu selatan serta salah satu masyarakat Motolohu Selatan.

“Alhamdulillah persoalan tersebut bisa di mediasi oleh DPRD melalui Komisi II Dewan Perwakilan daerah Kabupaten Pohuwato dengan hasil kedua belah pihak berdamai,” kata Wakil Ketua DPRD Idris Kadji.

Kendati demikian, Idris berharap camat hingga desa bisa menjelaskan dengan baik kepada masyarakat tentang penyaluran bantuan yang terkena dampak pandemi Covid-19 agar tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari.

“Saya pun berharap pak camat sampai desa bisa memperkuat penjelasan terhadap bantuan yang di salurkan kepada masyarakat,” tutup Idris.(LL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here