Bupati Gorut Apresiasi Kunjungan Bupati Boalemo di Perbatasan Atinggola

757
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Bupati Indra Yasin sangat kagum atas bentuk kepedulian Bupati Boalemo terhadap pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo.

Kekaguman Bupati Indra meluap saat menyampaikan pidato sambutan di sela sela kegiatan kunjungan Pemda Boalemo di Kecamatan Atinggola, Jumat (15/5) kemarin.

“Sangat bangga atas kunjungan Bupati Darwis ke Atinggola (Gorut) bukan tidak mungkin kondisi saat ini di tengah pandemi para pemimpin dituntut untuk jalin komunikasi baik langsung maupun secara video conference, silahturahmi penting untuk saling mempersatukan tekad dalam mengantisipasi, membasmi corona virus disease tahun 2019, sebab ini perlu keterlibatan semua pihak termasuk para pengambil kebijakan,” kata Bupati Indra Yasin.

Bupati Gorut Indra Yasin SH, MH. saat menyambut kedatangan Bupati Boalemo H Darwis Moridu

Indra berjanji akan membalas kunjungan Pemda Boalemo tersebut.

“Namun setelah wabah Corona selesai,” ucap dia.

Sementara itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengaku kunjungan Pemda Boalemo ke Gorut dalam rangka meninjau langsung situasi perbatasan, serta ingin memastikan secara dekat kondisi penjagaan di perbatasan.

Ia juga menyoroti keamanan perbatasan Atinggola dan Tolinggula yang harus lebih diperketat demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ternyata memang benar apa yang di sampaikan warga yang melintas perbatasan Gorut -Bolmut, penjagaannya serba ketat dan dilengkapi fasilitas memadai, khususnya fasilitas medis guna memeriksa para pengguna jalan yang melintas,” tutur Darwis.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here