Cegah Covid-19, PT. PETS dan IGL Serahkan Bantuan 1.000 APD ke Pemda Pohuwato

504
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) yang merupakan anak perusahaan PT. Merdeka Copper Gold tbk (MCG), bersama PT. Inti Global Laksana (IGL), menyerahkan bantuan sejumlah 1.000 unit APD bagi petugas medis di Kabupaten Pohuwato, Senin (27/20).

Bantuan langsung diterima oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga di Aula Papua.

Senior Manager External Affairs (SM EA) PETS, Bambang Wijonarko menjelaskan, bantuan dari PT. PETS dan IGL ini merupakan wujud nyata kontribusi perusahaan dan investor yang berada di Kabupaten Pohuwato dalam rangka menanggulangi dan mencegah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam situasi seperti ini, kepekaan sosial menjadi sangat penting dikedepankan, olehnya, perusahaan dengan senantiasa mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah, bertekad untuk berperan secara langsung melalui upaya nyata untuk memutus mata rantai penyebaran luasan Covid-19,” ujar Bambang.

Bambang juga menegaskan bahwa saat ini pihak PT. PETS tengah berupaya tetap menjalankan anjuran pemerintah dan SOP kesehatan di perusahaan.

Selain 1.000 unit APD untuk tenaga medis, PT. PETS dan IGL sedang menyiapkan bantuan lain yang saat ini sedang dalam proses pengadaan. Nantinya bantuan itu juga akan diserahkan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami perusahaan PT. Pets dan IGL untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebarluasan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato dan kepada masyarakat Pohuwato,” tutup Bambang.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here