Kecam Pengguna Narkoba, Bupati Darwis Minta BNNK Boalemo Lebih Tegas

409
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Bupati Boalemo Darwis Moridu mengecam tegas pada para pengguna Narkoba dan sejenisnya di Kabupaten Boalemo pada saat apel tadi pagi, (Rabu (1/4)

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengungkapkan hari ini daerah kita krisis moral terkait banyaknya pengguna jenis obat terlarang seperti narkoba dan lainnya.

Kemarin kita nama daerah boalemo telah diberitakan dan diperbincangkan pada semua kalangan bahwa ada tiga oknum yang tertangkap di Jakarta Pusat menggunakan jenis obat terlarang, atas perbuatan oknum tersebut membuat saya merasa kecewa dan malu dihadapan publik,”kata Darwis Moridu.

Oleh karena itu, Bupati Darwis meminta kepada BNNK Boalemo untuk lebih tegas kepada para pelaku penyalahgunaan narkoba yang ada di daerah boalemo damai ini.

“Untuk itu saya perintahkan kepada pihak BNNK Boalemo agar tegas kepada penyalahguna narkoba apalagi ASN dan aparat Kecamatan hingga Desa untuk tidak menggunakannya, karena apabila menggunakan barang haram tersebut, maka saya sebagai pimpinan daerah akan menjalankan sesuai alur hukum,”tegas Bupati.

Bukan untuk memperingati saja, akan tetapi Bupati Boalemo ini sudah mengantongi nama-nama pengguna narkoba, olehnya Ia meminta kepada pengguna narkoba agar berhenti untuk mengkonsumsinya.

“Saya peringatkan kepada pelaku bahwa saat ini, saya punya daftar nama nama yang sering menggunakan narkoba, saya mint berhentilah sebelum di eksekusi oleh pihak BNNK dan kepolisian,”katanya.

Lebih lanjut Bupati Darwis berharap agar penggguna narkoba baik ASN dan pengguna lainnya agar berhenti dan menghindari barang haram terbut.

“Harapan saya ini menjadi peringatan terakhir buat para pelaku utamanya ASN dan untuk semuanya untuk menghindari barang tersebut,”tutupnya,(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here