Soal Covid-19, Ketua TP-PKK Kabgor Bagikan Sembako Kepada Warga Terdekat

420
0

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway membantu warga sekitar Kecamatan Limboto yang terdekat, dengan membagi-bagikan rezeki melalui Sembako. hal ini dilakukannya karena bentuk kePrihatinannya terhadap warga yang membatasi diri untuk keluar rumah karena kewaspadaan pada virus corona yang hingga saat ini masih merupakan momok menakutkan,

Untuk itu, Kepada awak media Fory Naway menjelaskan bantuan sembako tersebut adalah merupakan bantuan secara pribadinya yang diberikan secara ikhas kepada masyarakat.

“Jadi bantuan secara pribadi ini hanya ditujukan dibeberapa titik terdekat saja. Untuk hari ini ada dua titik Kelurahan Hunggaluwa dan Kayubulan,” terangnya usai membagi-bagikan Sembako pada Sabtu, (28/03/2020).

Lebih lanjut Fory menyampaikan bahwa bantuan Sembako seperti ini juga sudah direncanakan melalui TP PKK yang akan di bagikan dikecamatan-kecamatan.

Dikatakan saat menyerahkan bantuan di Kelurahan Hunggaluwa dirinya sedikit merasa tersentuh hati, karena melihat banyak kuburan yang berada dirumah-rumah warga, sehingga ketika melihat ada lahan kosong dirinya langsung berinisiatif mempertanyakan siapa pemilik dari lahan tersebut dan apakah akan dijual.

“Kebetulan pemilik lahan mau menjualnya dengan senilai Rp 30 juta. Saya berniat untuk membelinya dan akan saya jadikan sebagai tempat pemakaman umum bagi masyarakat sekitar lahan itu. Nanti masih akan saya bicarakan dengan bapak,” kata Ketua TP-PKK Kabgor ini.(Adv/Astuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here