Kadis Kesehatan Kabgor Harap Masyarakat yang Kembali Berwisata 3 Negara Hasilnya Negativ

391
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Penangan COVID-19 (Virus Corona) Pihak Pemerintah Kabupaten Gorontalo Sangat berharap semoga Hasilnya Negativ. hal ini di sampaikan oleh Kepal Dinas Kesehatan Roni Sampir saat ditemui awak media usai rapat yang di gelar di Pakaya Tower Limboto, Jum’at (27/03/2020).

“Kita doakan mudah-mudahan hasilnya negativ” harapnya yang kala itu ditemui dengan menggunakan pelindung virus Covid-19.

Dirina mengungkapkan bahwa beberapa warga yang kembali dari aktivitas wisatanya ke Kabgor (Kabupaten Gorontalo) di antaranya, Cina, Jepang dan Singapura, untuk sementara dimasukkan ke daftar observasi.

Menurut Roni, ini diberlakukan metode Selfi tes (monitor di rumah masing-masing) guna untuk menangkal adanya penyebaran luas virus di kabgor.

Disisi lain kata Roni, hasil dari pemantauan tim medis Rapites akan diserahkan laboratorium R.S Dunda Limboto.

“Kami berharap semoga hasil dari pemantauan tersebut negatif. Insya Allah kita masih dalam lindungan Allah SWT. Karna semua atas kehendaknya. Kita hanya mampu berdoa dan berupaya dalam pencegahan COVID-19 tersebut,”tutupnya.(Adv/Astuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here