Ini Himbauan Bupati Pohuwato Antisipasi Penyebaran Virus Corona

490
0

POHUWATO MADANI (barometernewsgo.com)– Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga memberikan Himbauan kepada seluruh perkantoran baik Pemerintahan, Desa, BUMN, BUMD dan seluruh Perusahaan Swasta agar dapat menyediakan cairan anti septic disetiap ruangan yang dapat dijangkau. guna menjaga kesehatan seluruh Masyarakat yang ada di Bumi Panua

Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa himbauan ini merupakan sebuah langkah untuk pencegahan dan pengendalian infeksi dengan cara menjaga kebersihan tangan.

“Saya berharap bahwa himbauan ini dapat segera dilaksanakan, karena berdasarkan hasil penelitian, laju penularan infeksi itu dikarenakan kurangnya kesadaran kita dalam membersihkan tangan, sehingga saya berharap kita harus lebih membiasakan diri untuk mencuci tangan agar keluarga kita aman di rumah.” ucap Syarief..

Bahkan Bupati 2 Periode ini tidak akan berhenti mengkampanyekan Gerakan Sehat Bersama untuk mencegah Virus Corona dan Penyakit lainnya dengan mencuci tangan, hal ini dilakukan agar Masyarakat Pohuwato tetap sehat dan tetap beraktifitas seperti biasa tanpa ada lagi ketakutan akan penyakit atau virus Corona.

“Demi kesehatan seluruh masyarakat Pohuwato Saya tidak akan berhenti untuk menyuarakan betapa sehatnya kita jika gemar mencuci tangan setiap beraktifitas baik yang ringan maupun yang berat, karena tentu kuman atau bakteri akan tetap menempel dan mudah untuk berkembang dengan cepat jika kita tidak mencuci tangan, sehingganya himbauan ini dapat segera dilaksanakan oleh setiap Perkantoran dan perusahaan agar seluruh kesehatan yang ada dilingkungan rumah dapat dijaga.”tutupnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here