Pemda Boalemo Deklarasi Perangi Stunting

673
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Guna menekan jumlah Stunting di Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melaksanakan deklarasi Stunting. Kegiatan tersebut dideklarasikan oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu bertempat di Lapangan Alun-alun, Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Selasa (11/3/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri, Wakil Bupati Boalemo, Sekertaris Daerah, Asisten, Kabag serta OPD di Lingkungan Pemda Boalemo.

Diungkapkan Darwis, kegiatan tersebut sangat penting dilakukan untuk menekan jumlah Stunting di Boalemo. Selain itu, juga deklarasi ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Stunting.

“Saya berharap dengan deklarasi ini, Boalemo bebas dari Stunting. Pasalnya, daerah kita saat ini menjadi perhatian besar dari pemerintah pusat dengan adanya Stunting masih melanda daerah Boalemo,” kata Darwis.

Ia menambahkan, agar Boalemo bebas dari Stunting, dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh instansi pemerintah atau pun swasta serta masyarakat dapat berkerjasama dalam penanganan Stunting. Sehingga kita masalah Stunting ini dapat kita tuntaskan, “ harap Darwis.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here