Pasca Banjir, Sekda Gorut Kembali Serahkan Bantuan

672
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah Gorontalo utara Ridwan Yasin jum’at (6/7) melakukan kunjungan di dua Desa yang terkena banjir, di dampingi dinas Sosial dan Dinas penanggulangan Bencana Ridwan usai Sholat jum’at meluncur ke desa Tolango kecamatan Anggrek. Setelah itu rombongan melanjutkan kunjungan ke desa Tudi kecamatan Monano.

Kunjungan Rombongan Sekda tersebut dalam rangka penyerahan Bantuan “Beras dan Makanan siap saji ( Mie instan ) untuk dua Desa. Penyerahan bantuan berlangsung di dua tempat, masing masing kantor Desa Tolango kemudian berlanjut di Kantor Desa Tudi.

Kurang lebih ada 500 warga terkena dampak banjir yang menjadi penerima bantuan sekaligus mendapatkan arahan dari Sekda.

Dalam arahannya sekda berharap agar masyarakat lebih berhati hati, mengingat curah hujan saat ini masih akan terus berlanjut.lebih utama adalah menjaga kesehatan agar tidak mengganggu aktifitas.

“Saya bersama Tim akan terus memonitor perkembangan empat kecamatan sejak terjadinya hujan deras, kecamatan kecamatan yang berpotensi banjir pemda terus mengambil langkah pencegahan demi menghindari keganasan alam. Tentu pemda akan terus berkoordinasi dengan BMKG terkait situasi dan kondisi wilayah rawan bencana,”pungkas Ridwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here