Hadiri RUPS-LB Bank Sulutgo, Ini Harapan Bupati Gorut

440
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr. Indra Yasin, S.H., M.H menghadiri undangan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa(RUPS-LB) Bank SulutGo, Senin (02/03/2020) di Yama Resort Tondano, Minahasa.

Diketahui awalnya kegitan RUPS-LB ini dilaksanakan pada hari jum’at (28/02/2020) namun sempat ditunda sampai dengan hari ini, akan tetapi Indra Yasin tetap menyambut baik rapat tersebut.

“Tentu kami menyambut baik pelaksanaan RUPS tahun buku 2019, itu mendapat transparan dan disahkan dan diterima oleh semua pemegang saham kabupaten/kota Se-Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara”. Ujar Indra.

Terlebih lagi kata Indra Yasin telah dibahas dalam RUPS terkait peningkatan modal ataupun saham dari Kabupaten/Kota sejumlah 3 Triliun. “Tapi untuk diluar perbankan oleh swasta itu sampai 2024, dan semua sepakat itu. Mudah-mudahan di 2024 target yang 3 Triliun itu bisa tercapai, dan terealisasi melalui pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara maupun Gorontalo” Tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa usaha untuk meningkatkan modal, saham ataupun pendapatan tentu tidak lepas dari kerja keras kepengurusan yang ada sekarang. Olehnya orang nomor satu di Gorut itu juga mengapresiasi kepengurusan mereka.

“Dan memang kita harapkan kedepan peran kita semua termasuk pemerintah Daerah untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada cabang-cabang yang ada di masing-masing wilayah” Sambungnya

Pemerintah kabupaten gorontalo utara akan menambah modalnya di bank sulutgo dengan jumlah kurang lebih 2 Miliar, dan pemerintah kabupaten gorontalo utara juga menempati posisi ke 11 dari seluruh kabupaten/kota yang ada di sulawsei utara maupun di gorontalo sebagai pesaham di bank sulutgo.

“Yaah kita juga akan menambah modal di bank sulutgo kurang lebih 2 Miliar, sehingga saham kita akan bertambah terus di bank sulutgo, dan kita juga menempati posisi ke 11 dari seluruh kabupaten/kota yang ada di sulawasi utara maupun di gorontalo sebagai pesaham di bank sulutgo” Tutupnya.(Adv/MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here