Bupati Kabgor Minta Adipura Dipertahankan

574
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Nelson Pomalingo, meminta agar penghargaan Adipura dapat dipertahankan. Hal ini dirinya sampaikan disela-sela Apel Korps Pengawai Rebublik Indonesia (KORPRI) bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabgor. Rabu (19/2)

Untuk mewujudkannya butuh peran semua pihak termasuk masyarakat Kabgor. Karena, masalah sampah bukan saja menjadi tanggungjawab pemerintah tetapi juga masyarakat.

“Meraih Adipura itu sangat mudah tetapi mempertahankannya sangalah sulit. Olenya, jika semua berperan aktif termasuk masyarakat dalam mengatasi persoalan sampah, maka saya yakin Adipura ini dapat dipertahankan,” kata Nelson.

Lanjut kata Nelson, dalam hal Adipura dirinya berharap bukan sedar untuk mempertahankan. Akan tetapi, bagaimana menjaga lingkungan tetap bersih.

“Pada dasarnya tujuan utamanya bukan hanya meraih penghargaan. Tetapi untuk lebih memperoleh lingkungan yang baik, sehat serta mampu menciptakan kawasan yang ramah bagi masyarakat setempat,” tutup Nelson.(Adv)

Pewarta : Reggi Astuti

Editor : Opin Ocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here