Ketua NU Gorut Ridwan Yasin Gelar Pertemuan Perdana

523
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Terpilihnya Ridwan Yasin sebagai Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), dirinya menggelar peremuan perdana yang dihadiri oleh pengurus NU dan Banser Gorut Ring I.

Kagiatan yang berlangsung di Ruang Kerja Sekda Gorut tersebut, membahas program-program NU di bidang ukhuah islamiyah serta implementasi 100 hari kerja pengurus NU , Selasa (18/20/2020).

Dikatakan Ridwan, untuk memenuhi visi NU, dirinya akan melakukan beberaapa terobosan untuk kepentingan NU dan lebih terarah. Selain itu, fokus terhadap dakwah islam agar regenerasi semakin terjaga nilai-nilai kesadaran dalam beragama.

“Ini akan mudah terwujud jika ada dukungan dari masyarakat sepenuhnya. Karena masyarakatlah, organisasi besar ini di bangun,” tutur Ridwan.

Ia menjelaskan, orientasi NU lebih menitikberatkan pada kepentingan umat. Dari sisi aspek, memadai dan bisa mendongkrak popularitas islam di mata dunia.

“Islam itu utuh dan tetap mencintai kedamaian dan menghargai perbedaan. Organisasi NU adalah lembaga besar. Yang mana, di dalamnya terdapat SDM yang mumpu bahkan memiliki banyak kader yang potensial serta hafiz quran. Apa lagi organisasi didukung oleh Banser Muda yang selalu siap membela agama dan organisasi ini,” tutup Ridwan.(Adv)

Pewarta : Miton Modanggu

Editor : Opin Ocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here