Wiranti Tampil Malam Ini, MSG Dukung Penuh

616
0

MUSIK GEMILANG (barometernewsgo.com)-Wiranti Ngau peserta Liga Dangdut Indonesiar asal Gorontalo yang berhasil masuk ke babak nerikutnya, malam ini akan beraksi, Rabu (12/2).

Penampilan sebelumnya, Wiranti Ngau mampu memakau pemirsa Indosiar, sehingga dirinya lolos dengan dukungan SMS yang banyak. Namun kali ini, Wiranti tak akan dibiarkan berjuangn sendiri. Pasalnya, warga Gorontalo turut mendukung kesuksesannya lolos pada evant selanjutnya.

Tak hanya itu, dukungan datang dari Komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Se-Provinsi Gorontalo. Mereka pun tengah mempersiapkan Nonton Bareng untuh menambah semangat Wiranti yang akan bersaing dengan Daerah lain.

Ketua MSG Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome mengungkapkan acara Nonton bareng telah dilaksanakan sejak Siang hari. “Nonton Bareng dilaksanakan di Kampung Halaman Wiranti Ngau di Batudaa Pantai, yang akan diselingi dengan penampilan MSG,” ujar Haris Tome.

Disamping itu, Haris menghimbau agar masyarakat dapat memberikan dukungan dan do’a atas kesuksesan Wiranti. “Mari dukung Wiranti Ngau melalui Aplikasi Tokopedia dengan cara Vote WIRANTI dan bisa juga melalui SMS ketik LIDA (spasi) WIRANTI kirim ke 97288.,” imbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here