Hijaukan Seputaran Sungai, PDI-P Boalemo Tanam Pohon

424
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Boalemo yang di nahkodai oleh Karyawan Eka Putra Noho, menggelar penghijauan seputaran sungai dan pembersihan seputar pantai yang berada di kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Minggu 2/2/2020)
kegiatan yang Bertema”Gerakan Mencintai Bumi”sangatlah menarik. karena di kawal langsung oleh Ketua Fraksi PDI-P Harijanto Mamengkey

Eka Putra Noho selaku Ketua DPC Boalemo mengatakan Kegiatan ini adalah intruksi DPP Pusat oleh Megawati Soekarno Putri paska Hari Ulang Tahun pada januari kemarin dan diperuntukan semua Organisasi DPC.


Ketua DPC PDI-P dan juga Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho saat melakukan Penanaman Pohon di pinggir sungai

“Alhamdulillah kegiatan ini, langsung mendapat respon dari pemerintah setempat dan masyarakat. Kami menanam sebagian pohon pohon yang berguna seperti mangga dan lain lainnya di pinggiran sungai,nah juga membersikan lingkungan pantai yang tercemar, “kata Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo ini.

Kepada masyarakat Boalemo, Dirinya menyapaikan untuk menghindari bencana yang akan terjadi, maka jaga lingkungan hidup sekitar agar tetap berseri karena hampir di setiap kecamatan kita terdapat titik rawan banjir yang diperkirakan akan lebih berbahaya”tutup Eka.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here