Pagelaran Musik Siblong Sajikan 6 Group Band dan Senam Aerobik Zumba

709
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Pelaksanaan pagelaran musik Siang Bolong (Siblong) menuju kalender of event 2020, yang akan digelar pada Minggu (02-02-2020) di Taman Budaya Limboto terus dibenahi kesiapanya.

Kepada awak media Ketua Panitia Hamzah Ahmad menjelaskan, saat ini kesiapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut sudah mencapai 75 persen. Ini dikatakan oleh pria yang biasa disapa Moses terlihat dari kesiapan panggung, alat yang akan digunakan serta yang akan tampil sudah siap.

“Untuk alatnya akan kita setting sebentar malam. Jadi besok pagi pelaksanaannya sudah benar-benar siap. Mungkin hanya tinggal yang kecil-kecil saja yang akan kita siapkan,” terang Moses.

Lebih lanjut dikatakan olehnya untuk agenda kegiatannya itu akan kolaborasi dengan pemerintah daerah.”Yang kita siapkan adalah senam aerobik zumba, sebelum masuk Siblong Gemilang 2020, yang menampilkan 6 group band se Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Setelah pelaksanaan senam Aerobik dikatakan oleh Moses akan diisi oleh sosialusasi sensus penduduk oleh BPS. “Yang jelas dalam kegiatan ini menggandeng Disporapar dan BPS,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here