Sambut MTQ Provinsi, Bupati Indra Minta Tata Wajah OPD

270
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo utara Indra yasin kembali mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di lingkup pemerintah daerah (Pemda) Gorontalo Utara untuk segera melakukan pembenahan dan penataan masing – masing lingkungan dinas badan.

Hal ini di sampaikan bupati indra yasin saat melakukan peninjauan soal penataan Halaman di masing – Masing OPD , Selasa ( 28/1/19 ).

” Jadi untuk semua Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk segera melakukan penataan wajah masing – masing dinas badan , mengingat Gorut sebagai tuan rumah dalam pelaksanaa MTQ tingkat Provinsi tahun 2020 ini. saya minta Hususnya dinas lingkungan hidup untuk segera mengambil langkah cepat dalam melakukan pembenahan – pembenahan hususnya dalam menggantikan beberapa Pohon yang sudah perlu di ganti, ” Ungkap Indra yasin.

selain pembenahan lingkungan yang di lakukan masing – masing OPD dirinya Meminta kepada Dinas lingkungan hidup segera turun langsung mengecek soal kebersihan , husunya menggantikan pohon – pohon yang sudah tidak produktif , Untuk menjadikan cerminan wajah masing – masing dinas maupun badan badan , serta melakukan pemindahan tempat pembuangan sampah sementara ( TPS ) yang letaknyan tidak jauh dari masing – masing dinas badan , Karena menurutnya keberadaan TPS tersebut mengganggu  sehingga tempatnya akan dipindahkan.

” Jadi selain melakukan pembenahan , saya juga minta Dinas lingkungan untuk segera menggantikan pohon – yang sudah tidak produktif , dan jangan lupa turun cek semua kebersihan , hususnya sampah – sampah yang sudah tumpuk segera di pindahkan , ” Ungkapnya.

Oleh karena itu di dalam pelaksanaan nanti di harapkan peran serta kerjasam dari semua OPD , untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi gorontalo yang nantinya akan di pusatkan di Kab.Gorontalo utara , dalam waktu dekat ini.

” Ya jadi saya minta peran serta kerjasama dari masing – Masing dinas badan untuk sama – sama mensukseskan MTQ tahun ini , karena kita Gorontalo Utara selaku tuan rumah , jadi kita tunjukan kita selaku tuan rumah sebagai garda terdepan dalam memberikan contoh yang terbaik , ” Ungkapnya.(Adv/MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here