Tampung Aspirasi, Kecamatan Taluditi Gelar Musrenbang

519
0

POHUWATO MADANI (barometernewsgo.com)- Guna menghimpun aspirasi masyarakat Kabupaten Pohuwato, pihak pemerintah kecamatan melaksanakan Musrenbang. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kecamatan Taluditi dan Wonggasari, Kamis (23/1/2020).

Pelaksanaan Musrenbang tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras. Pelaksanaan Musrenbang dilaksanakan secara berjenjang dimulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga Musrenbang Nasional (Musrenbangnas).
Dikatakan Amin, Musrenbang seperti ini akan banyak usulan prioritas dari masing- maaing desa. Dan nantinya usulan tersebut, akan usulkan melalui Musrenbang kecamatan. Namun ada pula usulan yang Belum dapat direalisasikan

“Semua akan menjadi perhatian dan akan dilaksanakan secara bertahap. Misalnya, ada usulan yang dimasukkan kemudian tahun depan belum masuk. Maka, akan diusulkan kembali pada tahun berikutnya. Semua usulan akan diusahakan bisa masuk meski mengutamakan skala prioritas, “terang Amin.
Dirinya meminta, masyarakat tak perlu resah. Terkait usulan yang telah diusulkan. Pasalnya semua itu sudah menjadi catatan pihak pemerintah. Akan tetapi lebih mengutamakan skala prioritas.
“Kami akan mengawal apa yang telah diusulkan bila hal tersebut merupakan skala nasional maupun kabupaten. Alan tetapi semua itu, dilihat secara skala prioritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, “tutup Amin.
Sebelumnya, Kecamatan Patilanggio dan Randangan telah melakukan Musrenbang dan dibuka langsung dibuka Assisten Kesra Hamka Nento, Rabu ( 22/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here