Bupati Darwis Terima Kirab Bendera Merah Putih

591
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Bupati Boalemo, Darwis Moridu menerima kirab Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari ke 78. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan bendera oleh Ketua Karang Taruna Boalemo, Noldy Biya bertempat di Rudis Bupati Boalemo, Selasa (21/1/2020).

Sebelum diterimakan, kirab tersebut di arak mulai dari Kabupaten Pohuwato dan sampai di Boalemo pada pukul 12.00 Wita. Penyerahan kirab Bendera Merah Putih dihadiri Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf, Asisten, Sekwan, Kesbangpol serta OPD.

Darwis Moridu,menyampaikan pihak mengapresiasi organisasi pemuda yang tergabung di organisasi KNPI, karang serta organisasi Pramuka Provinsi Gorontalo.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi organisasi pemuda serta organisasi pramuka. Yang mana telah melaksanakan kegiatan kirab bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 23 Januari Ke 78 tingkat Provinsi Gorontalo, “ kata Darwis.

Ia menambahkan, peringatan hari pahlawan dirinya mengharapkan kepada masyarakat takelupakan jasa para pahlawan.

“Telah lama kita menghirup udara kebebasan di bumi gorontalo. Maka jangan pernah melupakan jasa jasa pahlawan yang telah berjuang demi daerah ini. Pemuda yang tergabung di organisasi, kalian merupakan ujung tombak negara. Untuk, itu kegiatan seperti diharapkan dapat dipertahankan, “tutup Darwis.(Adv)

Pewarta : Apriyanto Adam

Editor : Opin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here