Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna Apresiasi Sidang Paripurna BPD

458
0

BOALEMO DPRD (barometernewsgo.com)- Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna mengapresiasi Sidang Peripurna BPD Desa Secara terbuka yang laksanakan oleh Desa yang di kepalai oleh Sudin Nani SE,dan Ketu BPD Suhardi Abdul. Rabu (15/2020)

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Dr Drs Idris Rahim, MM, Asissten 1 Fatlina Podungge, Anggota DDPRD Provinsi Gorontalo Oktohari Dalanggo dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Muslimin Haruna, OPD, Danramil, Camat Botumoito, Kepala Desa se kecamatan serta masyarakat.

Muslimin Haruna saat di temui setelah acara tersebut, menyampaikan bahwa terimakasih yang setinggi tingginya atas kehadirannya Wakil Gubernur yang melaksanakan kegiatan NKRI peduli di Boalemo.

“Sebagai Wakil Ketua DPRD Boalemo saya mengapresiasi kepada pemerintah Desa, yang melaksanakan kegiatan yang di kemas sedemikian rupa oleh pihak Pemerintah Desa Tutulo, sebagai upaya pertanggungjawaban terhadap program yang di capai yang di satukan dalam RPJM Desa di hadapan pengurus BPD dan masyarakat desa tutulo, “tutur muslimin Haruna.

“Kini kegiatan Paripurna BPD Desa Tutulo baru perdana dilaksanakan di Boalemo yang hadiri pemerintah provinsi langsung”

Dia pun mengatakan agar dana desa yang tiap tahunnya di kucurkan oleh pemerintah pusat ini agar dilaksanakan secara transparan dan sesuai undang undang Dana Desa yang melibatkan masyarakatnya.

Muslimin Haruna meminta kepada Pemerintah Desa tutulo kiranya selalu berupaya untuk mendukung 14 program bapak Bupati Boalemo agar tercapai semaksimal mungkin.(AA/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here