Kepsek SDN 1 Tilamuta Apresiasi Guru Kontrak Karena Aktif Mengajar Walaupun Tidak Dibayar

732
0

Kepala Sekolah SDN 1 Tilamuta Ahmad Anwar S.Pd mengapresiasi antusias Guru kontrak sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tilamuta,l yang masih tetap aktif mengajar walaupun dalam status abdi. Tilamuta,(3/1/2020)

Kepsek Ahmad Anwar,S.Pd yang biasa di sapa pak guru Adi ini menjelaskan bahwa setelah keputusan pemerintah daerah me rumahkan seluruh tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah daerah maka semua guru kontrak datang kepada saya bahwa guru kontrak SDN 1 Tilamuta dirumahkan.

“Saat itu guru kontrak menyampaikan kepadanya bahwa kalau kami sudah berhenti kasian anak anak akan terlantar, kami menyatakan akan tetap masuk walau tanpa gaji, saya pun menjawab terimakasih kalau kalian tetap masuk. “ungkap Ahmad.


Dia pum berharap agar guru kontrak yang telah di rumahkan agar kiranya bersabar dalam menunggu perekrutan kembali oleh Pemerintah Daerah.

“Secara pribadi saya masih menaru harapan besar kepada Pemerintah Daerah bisa secepatnya melakukan rekrutmen kembali kepada tenaga kontrak guru, karena Ia melihat di setiap sekolah di Boalemo banyak guru kontrak, “tutupnya.(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here