Evaluasi Realisasi Fisik Dan Penyerapan Anggaran 2019, Ini yang Menjadi Harapan Bupati

502
0

EGORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) realisasi fisik dan anggaran Tahun 2019.

Berlangsung di Ruang Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (4/11), rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Gorut, Indra Yasin yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin.

Hadir dalam rapat ini, para asisten, staf ahli, kepala-kepala bagian, serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Gorut.

Bupati Indra saat membuka rapat tersebut meminta kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Gorut agar segera mempercepat realisasi fisik dan anggaran, baik yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Dana Alokasi Umum (DAU).

“Untuk itu saya minta kepada para pimpinan OPD untuk terus berkoordinasi dengan sekda dan para asisten. Ini saya tegaskan agar di tahap akhir pelaksanaannya nanti tidak ada program kegiatan yang ‘cacat’ sebab semua sudah direncanakan secara matang,” tegas bupati.

Orang nomor satu di Gorut itu juga berharap, realisasi fisik maupun penyerapan anggaran Tahun 2019 bisa selesai tepat waktu.

“Setelah dievaluasi, saya yakin pelaksanaan program kegiatan bisa dicapai tepat waktu (Desember), namun sekali lagi saya tekankan, ini memerlukan dorongan dan perhatian kita semua,” pungkasnya.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here