Mikdad dipastikan Menang, Hendra-David Sukses Persatukan Pemuda Gorut

921
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Detik Detik Musda 3 KNPI Gorut yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Pemda Senin 28/10 Sudah Bisa di pastikan Pemenangnya adalah Mikdad Yeser, besar kemungkinan Musda kali ini akan Mengamanahkan pucuk pimpinan Pada Mikdad, dilihat dari kesiapan dan kematangannya sudah bisa di tebak politisi Nasdem ini akan Memimpin Organisasi Bergengsi di Gorut.

Banyak pihak yang berspekulasi termasuk Mais udin mantan Sekretaris KNPI Gorut periode 2007 – 2014 optimis Mikdad yang akan mendapatkan Amanah dari Pemuda

“Saya pantau calon calon yang siap hanya Mikdad, incumbent pun mengisyaratkan Mikdad, belum lagi beliau di dukung 9 DPK KNPI, nah tidak diragukan lagi kemenangan ada di tangannya, “urai Mais.

“Satu yang membuat saya bangga mantan ketua KNPI Daerah Gorut Hendra Nurdin dan Ketua KNPI Sumalata David Buhi dengan kehebatan mereka dalam komunikasi lintas organisasi dan lobi sehingga mampu menciptakan warna tersendiri buat kepemudaan Gorut, Sukses buat mereka berdua, “ungkap Mais.

Ia pun menitip pesan pada Mikdad untuk lebih meningkatkan peran pemuda dalam pembangungan Gorut, kreatif dan inovasi adalah modal utama pemuda dalam melibatkan diri sebagai pemuda yang berlian dan Amanah.

Dan yang terpenting usai pelantikan Mikdad wajib membangun komunikasi dengan Senior Marten, Hendra, Ghalib dan semua unsur yang pernah memimpin organisasi besar ini agar miskomunikasi oke. Sukses buat anda, “tutup Mais dengan semangat pemuda.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here