Hadiri Penyambutan Wakil Ketua MPR RI Asal Gorontalo, Bupati Gorut Bangga

491
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri penyambutan Wakil Ketua MPR-RI, Fadel Muhammad, Jumat (25/10) kemarin.

Penyambutan Mantan Gubernur Gorontalo itu dilakukan secara adat ‘Mopotilolo’ dan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo.

Bupati Indra usai acara tersebut mengaku bangga dengan hadirnya Fadel Muhammad di salah satu lembaga tertinggi di Indonesia (MPR).

“Beliau (Fadel Muhammad) bersama 3 pejabat Negara lainnya yang berasal dari Gorontalo ini beroleh kepercayaan dari masyarakat Gorontalo untuk duduk sebagai Wakil Ketua MPR-RI, tentu ini menjadi suatu kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bagi kami, dan terutama masyarakat Gorontalo,” ungkap Indra.

Bupati Indra juga mengatakan, hadirnya Fadel di MPR-RI merupakan peluang besar bagi Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorut.

“Saat ini dan kedepan, tentu pemerintah akan terus berupaya menciptakan program-program yang pro rakyat. Dan hal itu dilakukan tidak lain untuk memajukan daerah ini, nah, hadirnya beliau di MPR tentu menjadi peluang untuk mengawal setiap program yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo pada umumnya, dan Gorut khususnya,” pungkas Indra.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here