Bupati Indra : Terima Kasih Pak Topik & Sukses di Tempat Yang Baru

460
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)– Ucapan terima kasih dan salam perpisahan disampaikan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gorut, Topik Gunawan yang beroleh tugas baru di Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah selama kurang lebih 3 tahun bertugas di Gorut, koordinasi beliau begitu baik. Kita juga terus berkonsultasi, terutama dalam hal pencegahan-pencegahan masalah hukum, dengan demikian masalah hukum di Gorut bisa kita tekan secara bersama,” kata Bupati Indra usai acara Pisah Sambut Kajari Gorut, yang berlangsung di Aula Tinepo, Jumat (25/10) kemarin.

Untuk Kajari Gorut yang saat ini dijabati oleh Revanda Sitepu, yang merupakan salah satu dari 100 jaksa terbaik yang pernah diangkat sebagai Satuan Tugas Khusus penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi (Satgasus P3TPK) Indonesia, 2015 silam.

“Prinsip kita selama ini, lebih bagus mencegah daripada penindakan. Maka dari itu kami ucapkan selamat kepada pak Revanda sebagai Kajari Gorut yang baru. Kami yakin beliau bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sebab beliau memiliki dengan pengalaman-pengalaman yang sangat mumpuni,” kata Indra.

Bupatu Indra juga berharap, Kajari Gorut yang baru bisa meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama.

“Ya, tentu dibarengi dengan terobosan-terobosan baru, tak hanya penanganan hukum tapi juga masukan-masukan terhadap pembangunan di Gorut. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih dan kepada pejabat lama, dan ‘welcome’ buat pejabat baru,” pungkasnya.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here