DWP Gorut Harap Pemda Terus Mendukung Program Dharma Wanita

531
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar kegiatan penyerahan Makanan Tambahan bagi anak TK, yang dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA), hasil kerjasama DWP dan Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Gorut, Kamis (10/10) kemarin.

Berlangsung di Desa Jembatan Merah, Kecamatan Tomilito, acara ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin didampingi oleh Ketua DWP Gorut, Sumaya Parimalang dab Kepala Disdukcapil Gorut, Kardiat Tomayahu.

Ketua DWP dalam sambutannya mengatakan, program ini dikhususkan bagi orang tua anak TK kurang mampu.

Maya (sapaan akrab ketua DWP) mengakui ketegaran ibu-ibu di Gorut, khususnya masyarakat kurang mampu dalam mendidik dan membesarkan anak-anak mereka.

“Saya hari ini teringat kembali masa kecil anak saya, dimana waktu itu membutuhkan perjuangan yang sangat besar. Tentunya saya memahami kondisi ibu-ibu saat ini, sebab saya bersama suami juga telah melalui itu semua mulai dari nol,” Maya sekaligus memotivasi para orang tua murid TK.

Maya berharap, kedepan organisasi wanita di Gorut ini bisa melaksanakan program kegiatan yang bisa menyentuh seluruh masyarakat Gorut, terutama para ibu rumah tangga kurang mampu.

“Kami harap Pemda Gorut terus mendukung program Dharma Wanita ini agar kami sebagai pengurus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Istri Sekda Gorut ini memperkenalkan diri lebih jauh kepada seluruh orang tua murid yang hadir. Dengan harapan bisa lebih mengakrabkan diri dengan seluruh masyarakat.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here