Sekda Ridwan Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance di Puskes Biau

554
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Sekda Ridwan Yasin Serahkan 1 unit Mobil Ambulance di Puskes Kecamatan Biau Sekaligus membuka acara Turnamen Sepak Bola dan Pentas Seni Budaya.

Dalam rangka memenuhi undangan KKP Mahasiswa Untuk Membuka Acara Turnamen Sepak Bola juga Pentas Seni Budaya yang di selenggarakan Oleh Mahasiswa Dan Karang Taruna kecamatan Biau 8/10 Berlangsung di lapangan Induk Kecamatan Biau, Sekda Menyempatkan diri Menemui Kepala Puskes Biau untuk menyerahkan Mobil Ambulance Dari Pemkab Gorut yang di jemput langsung oleh Sekda Di kantor Dinas Kesehatan.

Sebelum berangkat ke Kecamatan Biau Sekda Mengaku bahwa dirinya mendapatkan laporan dari Masyarakat Biau soal Mobil Ambulance milik Puskes kecamatan Biau tidak layak lagi Beroperasi, dan segara mungkin di ganti.

”Usai menerima laporan dari masyarakat Biau saya langsung menghubungi kadis kesehatan memepertanyakan beberapa unit Mobil Ambulance yang Terparkir di Halaman Dinas Kesehatan Gorut, kapan penyaluran untuk Puskes Kecamatan Biau, Ternyata masih menunggu Jadwal simbolisnya, “Kata Ridwan.

Olehnya, mengingat masyarakat Biau sangat membutuhkan mobil Ambulance, di sisi lain saya merupakan pejabat berwenang sekaligus bertanggung jawab terhadap aset-aset Daerah milik kabupaten Gorut, 1 unit Mobil Ambulance milik Biau langsung saya serahkan untuk segera di fungsikan tanpa harus menunggu jadwal yang tidak di ketahui kepastian penyerahan Mobil Ambulance.

”Saya tidak ingin melihat masyarakat larut dalam kesedihan penantian yang tak kunjung pasti, Alhamdulillah Kapus Biau sudah menerima Mobil Ambulance dari Pemkab, penyerahannya pun di saksikan Camat dan sebagian Masyarakat Biau, “ungkap Sekda.

Sekda berharap Mobil Ambulance ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat khususnya Pasien lokal, “saya pun akan selalu memprioritaskan kebutuhan Masyarakat demi pelayanan yang maksimal, “pungkas Ridwan.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here