Asisten I Serahkan Kenaikan Pangkat ASN Gorut

641
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Pada kegiatan Upacara Korpri dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (16/9)kemarin, Sejumlah ASN warga Korpri menerima penghargaan Kenaikan Pangkat (Kenpa) pengabdian 10 hingga 20 tahun. Kegiatan Penyerahan Kenpa yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Gorut ini diserahkan langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Gorut, Suleman Lakoro.

Dari ketiga ASN yang diserahkan Kenpa pengabdian dari Pemerintah Daerah melalui Korps Korpri Gorut, salah satunya adalah Camat Ponelo Kepulauan (Ponkep), Harsono Rahman. Camat Ponkep tersebut diberikan penghargaan atas pengabdiannya kurang lebih 20 tahun dan berhak menyandang Pangkat/Golongan IIII/B.

“Ya, pengabdian beliau semenjak menjadi ASN kurang lebih 20 tahun 7 bulan. Sehingga dari pemerintah daerah Gorut menyerahkan penghargaan lencana pengabdian 20 tahun”,ungkap Asisten I Gorut ini.

Asisten berharap dengan pemberian penghargaan dan kenpa tersebut, dapat dijadikan motivasi agar dapat bekerja lebih baik lagi dimasa yang akan datang. “Dan kepada para ASN lainnya, saya harapkan ini menjadi contoh yang positif agar dapat mengejar prestasi seperti beliau ini”,pungkas Asisen I, Suleman Lakoro.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here