Hadiri Pelantikan, Bupati: Selamat bekerja Wakil Rakyat DPRD Dapil Gorut

520
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Senin (9/9).

Dari hasil pemilu tersebut, Gorut berhasil meraih 5 kursi dari 5 partai berbeda pula, yakni Thomas Mopili (Partai Golkar), Ance Robot (Partai PDIP), Indri Monoarfa (partai NasDem), Yasin U Dilo (partai PKS), dan Muhammad Nasir Madjid (partai Gerindra).

Bupati Indra berharap, kelima wakil rakyat tersebut mampu membawa dan mengawal aspirasi masyarakat Gorut. Terlebih kepada Muhammad Nasir Madjid (menantu Bupati Indra).

“Saya sering ingatkan, bahwa rajin belajar dari senior-seniornya. Mereka tentu sudah matang dengan arena politik, jadi jangan sungkan-sungkan untuk sering berdiskusi, apalagi membahas dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, Sinergitas antara Pemkab Gorut dengan DPRD baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten harus terus terjalin dengan baik” tegas Indra.

Lebih lagi kata Indra, sebelum memperjuangkan aspirasi masyarakat, kelima Aleg Terpilih ini diharapkan dapat menyerap aspirasi tersebut dan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah.

“Ya, saya sudah minta kepada mereka berlima, agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Saya ingin apa yang diperjuangkan itu tepat sasaran dan tidak menimbulkan perbedaan pendapat, baik antara masyarakat, wakil rakyat, dan pemerintah. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikkannya, dan saya bekerja sebagai wakil Rakyat dari Dapil Gorut,” pungkasnya.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here