Pengcab Perbasi Gorut Harapkan Dukungan Anggaran Pemda

893
1

GORUT SPORT (barometernewsgo.com)- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia PERBASI Gorontalo Utara mengharapkan dukungan anggaran dari Pemerintah Daerah untuk memaksimalkan pembinaan prestasi Atlit Bola Basket di Daerah ini.

“Untuk itu atas Nama Pengurus Cabang PERBASI ( Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ) GORUT minta dukungan kepada Bupati Gorut yang juga Ketua KONI agar memberikan dukungan berupa moril untuk sarana dan prasarana demi memajukan prestasi olah raga di daerah ini, “kata ketua pengcab Gorut Taufik Huntu. Minggu, (8/9).

Taufik mengatakan, beberapa hari yang lalu pengcab PERBASI Gorut mengikuti Ivent Antar Pengurus Cabang Se – Provinsi Gorontalo,Sebagai pengurus tentunya menginginkan hasil yang maksimal, namun yang terjadi belum sesuai harapan.

“Sehingganya Ia mengingatkan, kedepan setelah dilaksanakan MUSPROV PERBASI GORONTALO pada tanggal 11 September 2019 mendatang, akan diadakan kembali Ivent” tersebut, maka Tim Perbasi Gorut Membutuhkan lapangan untuk Pembinaan dan pelatihan nanti, “ungkap Taufik.

Oleh karena itu, kalau ada dukungan anggaran dari pemda untuk membiayai program itu maka tidak mustahil Gorut akan menunjukan prestasi ditingkat nasional.

Lebih lanjut Taufik mengatakan kesulitan yang selama ini dialami tim bola basket Gorut adalah kurangnya sarana dan prasarana untuk tempat berlatih. “Untuk itu saya selaku Ketua Pengcab PERBASI Gorut memohon bantuan kepada semua stekholder yang ada di Gorut, “harap Taufik.(MM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here