Sang Profesor mewujudkan Sirkuit Balap taraf Nasional

526
0

barometernewsgo.com-(GEMILAG).  Ada hal menarik terkait kunjungan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melihat progres pekerjaan sirkuit balap di bongohulawa. Setibanya di lokasi itu orang nomor satu di kabupaten Gorontalo disambut oleh para pekerja , masyarakat dan pemborong sebagai pihak kontraktor.

Disela-sela kunjungan itu, baik masyarakat sekitar, pekerja dan pihak pelaksana menyarankan agar sirkuit balap ini diberi nama ‘ Sirkuit Sang Profesor”

Siapa yang tak mengenal Valintino Rossi, dengan nama populer julukannya The Doctor. Valentino Rossi soosk fenomenal di balap motor dan hingga kini masih eksis.,” seorang The Doctor sosok yang memiliki keahlian mampuni bidang tertentu, maka dengan inspirasi ini kami menyarankan kepada pak Bupati agar sirkuit balap ini diberi nama “ Sirkuit Sang Profesor,”.Ungkap Kok Fende demikian namanya.

Sederetan prestasi dimiliki Valentino Rossi,keahliannya tak perlu diragukan maka sederetan prestasi pun dimiliki Bupati Prof. Nelson Pomalingo termasuk mewujudkan Sirkuit Balap taraf Nasional untuk kaula milinial di Gorontalo.

“Ide ini, karena di balap ini ada The doctor maka harus disandingkan lebih diatas lagi Sang Profesor,” Kata Dia Lagi.

Menurut Kok Fende, Pembalap pun identik punya etika dan disiplin dan berpendidikan. Semoga Generasi muda Kabupaten Gorontalo lebih maju,tertata lebih baik lagi sama halnya Bupati Gorontalo Sang Profesor yang punya banyak ide dan Inovasi.

Menanggapi saran penamaan sirkuit balap “Sang Profesor” Bupati Nelson Pomalingo menyambut baik ide ini. Bagi Bupati Nelson penamaan balap itu belum terlalu perlu, yang terpenting diselesaikan dulu pekerjaanya agar segera dinikmati masyarakat.

“ Nama nanti diakhir kita cari tapi kebutuhan kaula muda ,kaula milenial yang utama bagi saya,” Ujar Nelson sambil mengeluarkan senyum khasnya.(HMS/BMW02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here