Lepas 372 JCH Bupati Nelson, Kuota Haji Kabgor Mengalami Peningkatan Setiap Tahun

470
0

BAROMETER NEWS (LIMBOTO)- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melepas 372 calon jamaah haji (CJH), Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/07/19) di Masjid Agung Baiturahman Limboto.

“ Kita berharap seluruh jemaah asal Kabupaten Gorontalo tetap dalam dalam keadaan sehat hingga selesainya pelaksanaan haji,” Kata Bupati Nelson.

Nelson mengingatkan seluruh CJH Kabupaten Gorontalo selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menunaikan setiap rangkaikan ritual haji dengan maksimal.

Nelson mengungkapkan kuota haji di Kabupaten Gorontalo terus mengalami peningkatan dari tahun –tahun sebelumnya. Karena ini menandakan masyarakat Kabupaten Gorontalo punya kemampuan naik haji karena mengalami peningkatan ekonomi.

“ Ini merupakan kebanggan kita bersama, tapi yang paling penting lagi semoga jadi haji mambrur,” Harap Nelsson.

Ketua DMI Provinsi Gorontalo itu berharap, dalam menjalankan ibadah haji agar melupakan semua yang di tinggalkan. Jemaah haji harus ikhlas serta fokus, benar-benar konsentrasi ibadahnya.

Destiap ritual ibdah haji agar mendoakan, keluarga, anak, cucu, daerah dan bangsa dan semua yang dtinggalkan agar didoakan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar mendoakan keselamatan, kesehatan hingga keselamatan kembali ke tanah air. “ Keluarga doakan juga agar jemaah haji menjadi benar-benar haji mabrur,Kata kunci doa yang dipajatkan bagi jemaah haji Kabupaten Gorongtalo,” Ujar Nelson.

Diakhir sambutannya, Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu juga mendoakan keselamatan para jamaah haji yang akan menuju madinah. Semoga disetiap langkah ibadah tidak mengalami kesulitan, hingga benar-benar menyelsaikan ibadah haji dengan sempurna.

“Selamat jalan dan semoga jadi mabrur jadi milik jemaah sebagai tamu- tamu Allah,” Tandasnya.(HMS/BMW02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here