KABAR GEMBIRA, DINAS PENDIDIKAN BOALEMO MENDAPATKAN BANTUAN DARI KEMENTRIAN

430
0

barometernewsgo.com (Boalemo). Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo mendapatkan bantuan anggaran bimbingan tekhnis Kurikulum 2013 PAUD dari kementrian pendidikan.  Hebatnya, di Wilayah Sulawesi hanya Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemolah  yang mendapatkan bantuan itu.

Kabar menggemberikan ini disampaikan  kepala bidang  PAUD dinas Pendidikan, Zurmiah Husain Usai pembukaan kegiatan bimbinga teknis peningkatan kapasitas implementasi kurikulum 2013 paud tingkat kabupaten boalemo,  Kamis (25/07).

Zurmiah mengatakan  kegitan bimtek paud ini merupakan suatu upaya dari dinas pendidikan boalemo agar guru-guru paud bisa memahami bagaimana proses pembelajaran, karena menurtnya selama ini masih banyak mengunakan lembar kerja siswa atau copyan.

“Dengan adanya bimbingan tekhnis ini  mereka dapat di perkenalkan soal bahan bermain yang ada di sekitar, bahan tidak terpakai, bahan bekas, bahan alam yang ada di sekitar dengan harapan mereka bisa kreatif,” Terang Zurmiah

Dengan bantuan anggaran yang di berikan dari kementrian pendidikan dan kebudayaan itu Kata Zurmiah  di harapkan bisa memberikan penguatan kapasitas tenaga pengajar pendidikan paud sekabupaten boalemo, yang di fasilitasi langsung oleh kemendikbud RI.

Bantuan dari kementrian pusat ini kata zurmiah merupakan buah kerja keras dari kepala dinas Sherman Moridu. Selain dikenal sebagai orang yang bersahaja, dan peduli antara sesama, Dimata Anggotanya Sherman adalah pimpinan yang selalu mengajarkan disiplin dalam menjalankan tugas dan tangung jawab, lebih lagi, Sherman mampu melobi anggaran dikementrian pendidikan dan kebudayaan RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here