PDAM Kabgor Fokus Pada Peningkatan SDM Karyawan

529
0

barometernewsgo.com(Gorontalo Gemilang)-Guna meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) para karyawan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo, belum lama ini telah melakukan Pelatihan, bekerjasama dengan PDAM Surya Sembada Surabaya, yang sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan Pelatihan tersebut.

Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Raden Saleh, kepada wartawan barometernewsgo.com, bertempat di runag kerjanya Senin (20/8/18), mengungkapkan, peningkatan kompetensi pegawai wajib dipenuhi, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sebagai perusahaan daerah yang memiliki tanggung jawab dalam pelayanan air bersih, kami terus berupaya meningkatkan kualitas SDM melalui berbagai pendidikan dan pelatihan yang dikerjasamakan dengan  PDAM yang sudah baik dalam pengelolan disegala bidang,”jelas Raden.

Diakuinya, hal tersebut dilakukan untuk membentuk karyawan PDAM yang profesional, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sebab, perusahaan jasa air bersih ini juga membutuhkan SDM yang disiplin, jujur perilaku dan kerja, serta memiliki keterampilan dan pengetahuan.

Raden Saleh berharap, melalui pelatihan SDM ini para karyawan PDAM bisa meningkatkan kompetensi kerjanya, yang pada akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan serta pelayanan kepada masyarakat pelanggan, “hal itu juga telah dibuktikan dengan prestasi PDAM Kabupaten Gorontalo menjadi perusahaan jasa air bersih terbaik di Gorontalo,”terangnya.(BMW02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here