Jelang Debat Publik, Suharsi Igrisa Tak Ingin Remehkan Lawan Politik

572
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Jelang debat publik Pilkada Pohuwato 2020, Cawabup nomor urut 4, Suharsi Igrisa mengaku telah mempersiapkan materi debat yang akan dibawakan nanti. Hanya saja, Suharsi tidak ingin meremehkan lawan-lawan politiknya.

“Kalau persiapan tentu ada, tetapi kami juga tidak boleh meremehkan lawan politik, dan juga berupaya menghindari ketersinggungan secara personal dalam debat calon nanti,” ucap Suharsi, Jumat (20/11).

Menurut Suharsi, debat publik merupakan ruang untuk menyampaikan visi misi dan program secara detail kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat memiliki pilihan terbaik yang akan dipilihnya nanti pada saat pemilihan 9 Desember mendatang.

“Ini bukan soal siapa yang memiliki pengetahuan luas, tetapi bagaimana ucapan yang bisa masuk akal (rasional) dalam memaparkan visi misi, setelah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Pohuwato untuk memimpin 5 Tahun ke depan,” tutur Mantan Ketua DPRD Pohuwato itu.

Khusus tema tentang pelayanan publik yang nanti akan diangkat dalam debat publik, Suharsi menyampaikan salah satu visi misi paslon nomor 4 adalah memastikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Pohuwato dalam mendapat pelayanan terbaik dari pemerintah.

“Terpenting yakni bagi saya, penjabaran visi misi dalam konteks sebagai Wakil Bupati dalam mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat Pohuwato, bersama Calon Bupati Bapak Saipul Mbuinga, setelah terpilih nanti,” tandasnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here