Mantan Bupati Gorontalo Imam Nooriman Meninggal Dunia, Pemkab Gorontalo Sampaikan Duka Mendalam

132
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Pemerintah Kabupaten Gorontalo berduka. Mantan Bupati Gorontalo Imam Nooriman meninggal dunia pada sabtu, 20 April 2024 di Bandung Jawa Barat.

Kepergian sosok yang disegani yang pernah menjadi orang nomor satu di Kab. Gorontalo dari tahun 1989-1999 itu mengagetkan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan jajaran Pemerintah Kab. Gorontalo.

Sebagai tanda penghormatan dan kesedihan yang mendalam, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, bersama segenap jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo menyatakan ungkapan belasungkawa yang mendalam.

Kepada awak media, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyatakan sangat terpukul atas informasi wafatnya Mantan Bupati Gorontalo Imam Noriman.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo merasa kehilangan yang sangat mendalam atas kepergian Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo Imam Noriman” ungkapnya.

Menurut Bupati Prof. Nelson, almarhum mantan Bupati Imam Nooriman adalah sosok yang luar biasa, penuh dedikasi dalam melayani masyarakat, dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah pembangunan Kabupaten Gorontalo.

Ia juga menegaskan bahwa sosok Imam Noriman yang menjabat sebagai Bupati Gorontalo selama dua periode dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kiprahnya telah meninggalkan warisan berupa berbagai proyek pembangunan infrastruktur dan program sosial yang berdampak positif bagi penduduk Kabupaten Gorontalo.

Selain itu Nelson Pomalingo mengungkapkan dirinya sangat mengenal sosok Imam Noriman sebagai figur pemimpin yang merakyat.

“Kami merasa kehilangan seorang ayah bagi kami semua. Beliau bukan hanya pemimpin, tetapi juga teman dan sahabat bagi banyak orang di Gorontalo,” ujar Nelson Pomalingo

Ungkapan duka juga datang dari berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh politik, komunitas adat, dan tokoh agama. Mereka menyatakan bahwa kepergian Imam Noriman adalah kehilangan yang sangat besar bagi Gorontalo, dan warisannya akan terus diingat dan diabadikan dalam sejarah daerah kabupaten Gorontalo.(BMW-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here