PT Taspen Gorontalo Menyerahkan THR kepada ASN Golongan II di Badan Keuangan

479
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Taspen Gorontalo memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan II di lingkup Badan Keuangan Provinsi Gorontalo sendiri.

Pembagian sembako ini diberikan langsung kepada yang bersangkutan dan disaksikan langsung oleh Kaban Keuangan Sukril Gobel di ruang kerjanya, Rabu (3/4).

THR berupa sembako ini disalurkan kepada 13 pegawai yang bertugas di Sekretariat, Bidang Perbendaharaan, UPTD P3D Kota Gorontalo, UPTD P3D Kab. Gorontalo, UPTD P3D Kab. Boalemo, UPTD P3D Kab. Pohuwato, dan UPTD P3D Kab. Bone Bolango.

Adapun sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 1 liter minyak kelapa.

Pemberian THR berupa sembako ini tentu saja dirasa sangat berguna dan bermanfaat bagi para penerima. Hal ini mengingat harga sembako yang sekarang melonjak naik ketika memasuki bulan ramadan dan menjelang hari raya.

“Kami sebagai ASN sangat berterima kasih atas bantuan sembako, khususnya untuk PT. TASPEN dan jajarannya. Semoga jaya selalu PT. TASPEN,” ucap Nur Rahma sebagai salah seorang penerima sembako yang bertugas di Bidang Perbendaharaan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here