Tutup Semarak Ramadhan 1445 H Desa Bongomeme, Ini Disampaikan Sekda Roni Sampir

75
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir menutup Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan Rema Mudah Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo Senin (01/04/24).

Semarak Ramadhan diisi dengan berbagai cabang lomba keagamaan seperti lomba adzan, busana muslim, bongkar pasang mukena dan dancing muslimah.

Sekda Roni Sampir menyampaikan, terima kasih atas peran aktif Pemuda Dusun Tonuliita Desa Bongomeme dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Pemuda saat ini menjadi pelopor pembangunan daerah dan menjadi penerima tongkat estafet pada
pemerintahan yang akan datang,” ucap Roni.

Disisi lain jenis kegiatan yang bernuansa agama ini, kedepannya pemerintah daerah berupaya memprogramkan untuk dilombakan di tingkat Kabupaten Gorontalo.

“Selamat untuk seluruh pemenang atau juara pada kegiatan Semarak Ramadhan. Yang belum berhasil jangan sedih, tetap semangat, belajar terus, belajar dan berlatih,” tambahnya

Kehadiran dirinya ini, menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kekompakan untuk memastikan pembangunan berjalan lancar dan sukses.

“Saya juga mengajak untuk memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan seperti tadarus, membaca Al-Qur’an, Zakat Fitrah dan meningkatkan sholat,” pungkas Roni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here