Di era Bupati Nelson Pembangunan di Kabgor Berkembang Pesat, Pernyataan Iskandar Mangopa Dinilai Keliru

168
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Pernyataan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Iskandar Mangopa bahwa pembangunan di Kabupaten Gorontalo tidak terlihat dinilai keliru dan salah kaprah.

Menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Ayumolingo, Faruk Ismail, pernyataan Iskandar Mangopa itu berbanding terbalik dengan realitas yang ada. Justru di era pemerintahan Bupati Nelson, Kab. Gorontalo berkembang pesat dan iklim pemerintahannya juga berjalan baik-baik saja.

“Pernyataan Iskandar Mangopa itu sebetulnya keliru, jadi menurut saya selama ini pembangunan di Kabupaten Gorontalo itu berjalan sebagaimana biasanya” kata Faruk, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, begitu banyak contoh dan bukti yang dapat dijadikan rujukan bahwa pembangunan di Kab. Gorontalo di era Bupati Nelson yang telah berhasil dipersembahkan untuk masyarakat Kab. Gorontalo.

Tidak perlu jauh-jauh, yang terbaru misalnya, pembangunan Pasar Modern Limboto (Pasmolim), taman budaya, taman DKI, taman Isimu Selatan dan beberapa pembangunan lainnya.

“Pembangunan yang berjalan di Kabupaten Gorontalo itu meliputi beberapa bidang terutama dengan adanya pasar modern yg ada di Limboto. Itu menjadi salah satu icon yg tujuannya untuk jangka panjang,” cetusnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Tibawa, Ahmad Pakaya juga memberikan tanggapannya terkait dengan pernyataan Iskandar Mangopa.

“Jika dikatakan tidak ada pembangunan, hari ini dan sudah dirasakan oleh masyarakat adalah taman DKI. Saat ini sementara berlangsung kegiatan majelis taklim di taman dari hasil tangan Prof Nelson Pomalingo. Kurang lebih yang hadir 400 sampai 500 majelis. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gorontalo,” ucap Ahmad.

Pria yang akrab dengan panggilan Aba Ato itu turut mengundang Iskandar Mangopa untuk jalan jalan di Kecamatan Tibawa khususnya di daerah Isimu untuk membuktikan pembangunan nyata di Kabupaten Gorontalo.

“Saya undang beliau (Iskandar Mangopa) coba untuk jalan jalan di isimu agar beliau tau pembangunan di Kabupaten Gorontalo itu terus berkembang,” pungkas Aba Ato.(BMW-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here